Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Politisi Gerindra Ingin Komunitas FBI DKI Jadi Pelopor Aksi Sosial dan Keselamatan Lalu Lintas

Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra yang juga Ketua DPD Fortuner Brotherss Indonesia (FBI) DKI Jakarta, Thopaz Nuhgraha Syamsul

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Politisi Gerindra Ingin Komunitas FBI DKI Jadi Pelopor Aksi Sosial dan Keselamatan Lalu Lintas
Istimewa
Pelantikan pengurus DPD FBI DKI Jakarta periode 2023-2027 di Gedung Serbaguna Gelora Bung Karno, Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra yang juga Ketua DPD Fortuner Brotherss Indonesia (FBI) DKI Jakarta, Thopaz Nuhgraha Syamsul menyampaikan pihaknya ingin menjadi pelopor aksi sosial dan keselamatan berlalu lintas. 

Menurutnya pelopor keselamatan lalu lintas penting mengingat setiap pengendara mobil selayaknya santun dan saling menghargai ketika berkendara di jalan.

"Saya ingin FBI bisa menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dan juga aksi sosial," kata Thopaz dalam keterangannya, Sabtu (11/3/2023).

Thopaz mengatakan DPD FPI DKI Jakarta juga ingin menunjukkan bahwa komunitas pimpinannya bisa membawa manfaat positif bagi masyarakat.

Termasuk membantu warga yang membutuhkan pertolongan seperti dalam hal kebencanaan.

"Kita ingin tunjukkan bahwa FBI bisa membawa manfaat positif bagi orang banyak. Kita ingin berbagi terhadap warga yang membutuhkan pertolongan misal dalam keadaan bencana dan sebagainya," terangnya.

Baca juga: Berakhir Damai, Kasus Giorgio Ramadhan Pengemudi Fortuner yang Rusak Brio Kuning Dihentikan Polisi 

BERITA TERKAIT

Sebagai informasi, Fortuner Brotherss Indonesia diketuai oleh Notaris Senior Syafran Sofyan. Sementara politisi senior Bambang Soesatyo sebagai Ketua Dewan Pembina.

Thopaz Nuhgraha Syamsul baru saja dilantik menjadi Ketua DPD FBI DKI Jakarta periode 2023-2027 di Gedung Serbaguna Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat (10/3/2023) kemarin.

Posisi wakil ketua diisi oleh Adnan Taufik dan Ichwanul Muslimin.

Kemudian Rubby Suryo Wijoyo sebagai Sekretaris, Dimas Soesatyo sebagai Bendahara, serta Syarifuddin sebagai Koordinator Bidang Keanggotaan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas