Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Senggolan dengan Pajero, Seorang Wanita Tewas Terlindas Mobil Pikap di Tangerang

Seorang wanita berinisial YS (19) tewas setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil pikap di Jalan Gading Serpong Boulevard, Tangerang.

Penulis: Abdi Ryanda Shakti
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Senggolan dengan Pajero, Seorang Wanita Tewas Terlindas Mobil Pikap di Tangerang
ISTIMEWA
Seorang wanita berinisial YS (19) tewas setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil pikap setelah sebelumnya bersenggolan dengan Mitsubishi Pajero di Jalan Gading Serpong Boulevard, Kelapa Dua, Tangerang. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdi Ryanda Shakti

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang wanita berinisial YS (19) tewas setelah mengalami kecelakaan dengan sebuah mobil pikap di Jalan Gading Serpong Boulevard, Kelapa Dua, Tangerang.

YS tewas setelah terlindas mobil pikap tersebut pada Jumat (7/4/2023) sekitar pukul 01.00 WIB dini hari.

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Ipda Justinus Yunus mengatakan awalnya YS berboncengan dengan rekannya, MG (19) melintas dari Sumarecon Mal Serpong ke arah Pagedangan, Tangerang, melintasi lokasi.

Saat waktu bersamaan, ada mobil Mitsubishi Pajero dan mobil pikap melintas di lokasi yang sama. Dua kendaraan itu berada di depan pengendara motor.

"Kendaraan Mitsubishi Pajero pada lajur kanan sedangkan kendaraan Suzuki Carry Pick Up pada lajur kiri," kata Justinus saat dikonfirmasi pada Sabtu (8/4/2023).

Diduga, sepeda motor tersebut bersenggolan dengan mobil Mitsubishi Pajero dari sisi kiri hingga terjatuh dan terlindas ban depan mobil pikap dari sisi kanan.

BERITA TERKAIT

"Bagian kepala pengendara sepeda motor (terlindas). Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara sepeda motor Honda Beat YS mengalami luka pendarahan pada kepala dan meninggal di TKP," ucapnya.

Baca juga: Selvi Amalia Korban Tabrak Lari di Cianjur Disebut Terlindas Ban Mobil, Sopir Audi Jadi Tersangka

Justinus mengatakan penumpang sepeda motor perempuan, MG selamat. Sedangkan korban mengalami luka pada kepala dan luka memar pada kedua kaki.

"Kaki bagian kanan dan kiri mengalami luka memar. Korban dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Kabupaten Tangerang untuk keperluan medis," kata Justinus.

Baca juga: Dua Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Truk di Bogor, Terpental Hingga 10 Meter

Saat ini, insiden kecelakaan maut yang terjadi di Jalan Gading Serpong Boulevard masih dalam penyelidikan. "Kasus ditangani unit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan," tuturnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas