Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jelang Idul Fitri, Guru Mengaji dan Marbot Masjid di Depok dan Bekasi Mendapat Paket Lebaran

Yayasan Idris Sandiya Peduli membagikan paket Lebaran untuk ratusan guru ngaji dan marbot masjid di Kota Bekasi dan Kota Depok.

Penulis: Malvyandie Haryadi
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Jelang Idul Fitri, Guru Mengaji dan Marbot Masjid di Depok dan Bekasi Mendapat Paket Lebaran
Ist
Guru mengaji dan marbot masjid menerima paket lebaran. 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Pengurus DPD Partai Nasdem Kota Bekasi dan Kota Depok bekerjasama dengan Yayasan Idris Sandiya Peduli membagikan paket Lebaran untuk ratusan guru ngaji dan marbot masjid di Kota Bekasi dan Kota Depok.

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian antara Partai Nasdem kota Bekasi dan Depok serta Yayasan Idris Sandiya Peduli kepada para guru ngaji dan marbot masjid yang selama ini telah berjuang di jalan Allah dengan ikhlas dan tanpa pamrih.

Pendiri Yayasan Idris Sandiya Peduli, Idris Sandiya mengungkapkan bahwa pembagian paket Lebaran ini adalah bentuk syukur dan ungkapan Terimakasih kepada para guru ngaji yang selama ini berjuang tanpa pamrih dalam mengajarkan Alquran, juga kepada para marbot masjid yang menjaga dan merawat rumah Allah sehingga kita bisa beribadah dengan nyaman dan khusu’.

“Kita bersyukur atas nikmat Allah, salah satunya kita berbagi kebahagiaan kepada para guru ngaji dan marbot masjid, karena mereka yang selama ini tulus dan ikhlas dalam mengajarkan al Quran dan merawat masjid,” ungkapnya.

Sementara itu, sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Depok, Roy Morado Siregar mengaku sangat senang bisa bersinergi dengan Yayasan Idris Sandiya Peduli, khususnya dalam memperhatikan para guru ngaji dan marbot masjid.

“Sangat senang sekali bisa ikut berbagi kebaikan untuk para guru ngaji dan marbot Masjid, kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk kepedulian partai Nasdem kepada para pejuang agama Islam, khususnya di Bulan Suci Ramadhan,” paparnya.

Selain itu, Roy juga mengungkapkan bahwa kegiatan ini juga sebagai momentum bagi pengurus partai untuk lebih dekat dengan masyarakat, agar Partai Nasdem lebih dikenal dan dicintai warga.

BERITA REKOMENDASI

Terpisah, Bendahara DPD Partai Nasdem Kota Bekasi, Indriyati juga merasa bahagia karena Partai Nasdem mendapatkan amanah untuk menyalurkan paket Lebaran kepada para guru ngaji dan marbot masjid.

Baca juga: 1.000 Paket Sembako Murah Dibagikan ke Warga Kalimantan Selatan Saat Ramadan

“Kami sangat bahagia, Nasdem dipercaya untuk membagikan paket Lebaran ini. Semoga menjadi ladang pahala untuk kita semua, dan semoga Nasdem bisa tumbuh dan dan berkembang bersama rakyat,” ungkapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas