Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kurang Hati-hati, Biker Tewas Tabrak Truk Pasir yang Sedang Ganti Ban di Lenteng Agung

Motor Yamaha Nmax bernopol B-5742-BDF yang dikemudikan korban menabrak dari belakang truk pasir yang sedang mengganti ban.

Penulis: Fahmi Ramadhan
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kurang Hati-hati, Biker Tewas Tabrak Truk Pasir yang Sedang Ganti Ban di Lenteng Agung
Instagram @seputar_jaksel
Seorang pemotor tewas usai menabrak sebuah truk pasir yang tengah megganti ban di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2023) pagi. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahmi Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang pemotor tewas usai menabrak sebuah truk pasir yang tengah megganti ban di Jalan Raya Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2023) pagi.

Berdasarkan postingan instagram @seputar_jaksel, insiden tersebut menimpa pengendara motor Yamaha Nmax dan terjadi di jalur cepat Jalan Raya Lenteng Agung mengarah ke Pasar Minggu.

"Seorang pemotor mengalami insiden kecelakaan tunggal di Jalan Raya Lenteng Agung mengarah ke Pasar Minggu," tulis akun instagram tersebut.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Bayu Marfiando mengatakan, korban diketahui merupakan laki-laki berinisial DEK (39).

Saat insiden terjadi, DEK tengah melaju dari arah selatan menuju ke utara di Jalan Raya Lenteng Agung.

Diduga kurang hati-hati, motor Yamaha Nmax bernopol B-5742-BDF yang dia kemudikan menabrak dari belakang truk pasir yang sedang mengganti ban.

BERITA REKOMENDASI

"Kurang hati-hati dan berkonsentrasi hingga menabrak kendaraan truk pasir BE-9994-CN yang sedang berhenti di pinggir jalan sisi kiri (pecah ban depan)," jelas Bayu saat dikonfirmasi, Senin (2/10/2023).

Baca juga: Nasib Apes Jabret di Bogor, Dihakimi Massa saat Gagal Kabur karena Tabrak Mobil

Akibatnya, korban langsung tewas di lokasi dengan sejumlah luka dibagian pelipis dan dada. "Korban kondisi tidak sadar (meninggal dunia) dan dibawa ke RSUD Pasar Minggu," ungkap Kompol Bayu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas