Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kesit BH: PWI Jaya Gelar 'PWI Jaya Berbagi' Untuk Anak Yatim Dan Warakawuri Di Suasana Ramadan 2024

Kegiatan berbagi kepada yatim dan dhuafa selalu menjadi momen yang penuh kebahagiaan, terutama saat Ramadan menjelang Iedul Fitri 1445 H.

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Kesit BH: PWI Jaya Gelar 'PWI Jaya Berbagi' Untuk Anak Yatim Dan Warakawuri Di Suasana Ramadan 2024
Dok. Humas PWI Jaya
Kesit BH (paling kanan) 'PWI Jaya Berbagi' Untuk Anak Yatim Dan Warakawuri Di Suasana Ramadan 2024 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kegiatan berbagi kepada yatim dan dhuafa selalu menjadi momen yang penuh kebahagiaan, terutama saat Ramadan menjelang Iedul Fitri 1445 H.

Di tengah semangat kebersamaan ini, Persatuan Wartawan Indonesia Provinsi DKI Jakarta menggelar acara 'PWI Jaya Berbagi' di Sekretariat PWI Jaya, Gedung Prasada Sasana Karya lantai 9 Jakarta Pusat, Jumat (5/4/2024).

Acara yang dihadiri oleh pengurus PWI Jaya, Ikatan Wartawan Keluarga Indonesia (IKWI) PWI Jaya, warakawuri, serta puluhan anak yatim piatu dari Yayasan Aisyiah, Jelambar, Jakarta Barat, dan perwakilan dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Painan, Serang ini juga dimeriahkan dengan tausyiah singkat menjelang buka puasa oleh wartawan senior, Nurjaman Mochtar, yang merupakan mantan pengurus PWI Pusat.

Dalam sambutannya, Pelaksana Ketua (Plt) Ketua PWI Jaya, Kesit Budi Handoyo mengungkapkan bahwa kegiatan "PWI Jaya Berbagi" rutin diadakan setiap tahun.

"Kita harapkan kegiatan ini terus berlangsung setiap tahunnya. Kami ingin PWI Jaya terus berbagi berkah dan kebahagiaan kepada para yatim dan dhuafa, terutama saat menjelang lebaran," ujar Kesit Budi Handoyo.

Tak hanya itu, Kesit juga mengumumkan bahwa ia akan maju ke perebutan kursi PWI Jaya 1 periode 2024-2029 melalui Konferprov yang akan dilaksanakan pada Kamis, 25 April 2024, di Balai Kota Pemprov DKI Jakarta.

"Saya minta doa kepada adik-adik. Tetapi yang penting, kita semua tetap sehat ya," tambah Kesit.

BERITA TERKAIT

Para penyelenggara acara juga menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung acara "PWI Jaya Berbagi" ini, seperti PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Bakrie Amanah, Djarum, Gadjah Tunggal, dan BRI Peduli, yang telah turut serta dalam kelancaran acara tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas