Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ketua Kadin Jaktim Harap Pengusaha dan Profesional Bahu Membahu Ikut Bangun Masa Depan Jakarta

Anta Ginting mengajak para pengusaha dan profesional untuk bekerja sama demi masa depan Jakarta Timur dan DKI Jakarta.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Wahyu Aji
zoom-in Ketua Kadin Jaktim Harap Pengusaha dan Profesional Bahu Membahu Ikut Bangun Masa Depan Jakarta
istimewa
Gelaran turnamen golf dan kegiatan sosial yang digelar Kadin Jaktim di Sentul Highland GC, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (6/8/2024). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jakarta Timur, Anta Ginting mengajak para pengusaha dan profesional untuk bekerja sama demi masa depan Jakarta Timur dan DKI Jakarta.

Hal ini disampaikan Ginting dalam gelaran turnamen golf dan kegiatan sosial yang digelar Kadin Jaktim di Sentul Highland GC, Bogor, Jawa Barat pada Selasa (6/8/2024). 

"Mari kita bersama-sama menghadirkan masa depan yang gemilang bagi Jakarta Timur dan DKI Jakarta. Semoga hasilnya menjadi langkah awal untuk perubahan yang lebih baik," kata Ginting.

Ia menerangkan bahwa kegiatan ini dimaksudkan bukan cuma ajang olahraga, tapi juga mengeratkan hubungan antar pengusaha dan profesional.

Adapun dalam kegiatan ini juga diberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan, di mana bantuan disalurkan kepada Wisma Tuna Ganda dan Panti Asuhan Bina Iman.

"Acara ini bukan hanya sekedar ajang olahraga namun bertujuan untuk mempererat hubungan antara para pengusaha dan profesional," kata Ginting.

Sementara itu Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Diana Dewi dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sejalan dengan visi Kadin DKI yang terus berupaya memperhatikan warga Jakarta. 

BERITA TERKAIT

Kegiatan ini lanjutnya, juga mampu mendekatkan Kadin dengan masyarakat. Sehingga keberadaan Kadin tidak hanya dirasakan manfaatnya oleh anggota, tapi juga memberi nilai tambah kepada khalayak luas.

"Saya mendorong acara-acara silahturahmi melalui kegiatan olahraga semacam ini bisa menjadi agenda di Kadin-Kadin Kota se DKI Jakarta lainnya. Tidak harus golf, mungkin bisa cabang olahraga lain," kata Diana.

Dalam acara bertajuk 'Growth with Networking and Charity' ini, turut dihadiri Ketua KADIN Golf Indonesia Afifudin Kalla, Ketua Hipmi Golf Club Indonesia Alvin kennedy, Ketua Dewan Pertimbangan KADIN Jakarta Timur Gerrit Alexander, Para Ketua KADIN Kota se-DKI Jakarta, Ketua Asosiasi di wilayah Jakarta Timur seperti HIPMI, IWAPI, APINDO, GAPPENSI, dan HIPPI.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas