Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menpora Percaya Abraham Cs Bongkar Kasus Wisma Atlet

Meski banyak yang mempermasalahkan proses pemilihan para pimpinan KPK periode 2011-2015, namun tidak untuk Menteri Pemuda dan Olahraga

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Harismanto
zoom-in Menpora Percaya Abraham Cs Bongkar Kasus Wisma Atlet
TRIBUNNEWS.COM/Herudin
Kiri ke kanan, Bambang Widjojanto (Wakil Ketua KPK), Adnan Pandu Praja (Wakil Ketua KPK), Abraham Samad (Ketua KPK), Busyro Muqoddas (Wakil Ketua KPK) dan Zulkarnain (Wakil Ketua KPK) adalah unsur Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terpilih untuk masa bakti 2011 hingga 2012 (KPK) (TRIBUNNEWS.COM/Herudin) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski banyak yang mempermasalahkan proses pemilihan para pimpinan KPK periode 2011-2015, namun tidak untuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng.

Bagi Andi, semua yang terpilih menjadi pimpinan KPK merupakan putra-putra terbaik Indonesia untuk saat ini.

"Bagi saya mereka adalah orang-orang terpilih. Berikan kesempatan untuk mereka memberantas korupsi di Indonesia, dan Insya Allah akan jadi lebih baik," ujar Andi saat dimintai tanggapannya oleh wartawan, di depan Kantor RRI Jakarta, Minggu (4/12/2011).

Lalu terkait dengan kasus wisma atlet bagaimana, pak? "Mereka yang terpilih, sekali lagi berikan kepercayaan kepada mereka, kami percaya Pimpinan KPK terpilih dapat membongkar itu semua," ujarnya. (*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas