Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mental Rosa Mulai Terganggu Usai Diancam Pembesar

Teror pembunuhan membuat terpidana kasus suap Wisma Atlet, Mindo Rosalina Manulang was-was.

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Ade Mayasanto
zoom-in Mental Rosa Mulai Terganggu Usai Diancam Pembesar
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Mindo Rosalina Manulang, saksi dalam persidangan terdakwa kasus dugaan suap cek perjalanan, Muhammad Nazarudin, keluar dari ruang persidangan karena sakit, di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Rabu (4/1/2011). Sidang tersebut akhirnya ditunda selama seminggu oleh Majelis Hakim dengan alasan kesehatan terdakwa. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Teror pembunuhan membuat terpidana kasus suap Wisma Atlet, Mindo Rosalina Manulang was-was. Bahkan, dikabarkan kejiwaan Rosalina mulai terganggu lantaran ancaman dari pembesar di Indonesia ini.

Dikabarkan, saat ini psikolog tengah menemani Rosalina. Psikolog ini memantau kejiwaan Rosalina. Anggota Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK), Lili Pintauli Siregar mengamini keberadaan psikolog tersebut.

"Nanti yah, pas keluarnya, karena saya sedang ditunggu sama psikolognya (Rosa)," ujar Lili saat mengisi buku registrasi tamu di kantor KPK, Jakarta, Jumat (13/1/2012).

Lili tiba di kantor KPK sekitar pukul 13.50 WIB. Ia didampingi dua stafnya yang juga membawa makanan untuk Rosa. Sumber di KPK menyatakan saat ini kondisi kesehatan dan mental Rosa tengah menurun. "Dia enggak mau makan. Kondisinya lagi drop," ujarya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas