Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sesmenpora Minta Pengunduran Jadwal Pemeriksaan KPK

Ia juga sudah mengajukan permohonan agar penjadwalan pemanggilannya sebagai saksi diundur.

Penulis: Edwin Firdaus
zoom-in Sesmenpora Minta Pengunduran Jadwal Pemeriksaan KPK
TRIBUN PEKANBARU/THEO RIZKY
Massa merusak pagar Tugu Countdown PON di depan Kantor Gubernur Riau, Jalan Sudirman, Pekanbaru, Rabu (23/5/2012). Mereka menuntut agar Gubernur Riau HM Rusli Zainal mundur dari jabatanya, karena ada indikasi terlibat dalam kasus korupsi pelaksanaan PON yang akan digelar pada September 2012. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sesmenpora Yuli Mumpuni mengaku belum dapat memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), untuk menjadi saksi dalam kasus suap revisi Perda 6/2010 tentang PON ke-18 di Riau.

"Saya sedang tugas ke Surabaya, jadi belum bisa memenuhi panggilan KPK," kata Yuli melalui pesan singkat kepada wartawan, Kamis (28/6/2012) siang.

Yuli menyatakan, ia sudah menyampaikan hal itu kepada penyidik KPK. Ia juga sudah mengajukan permohonan agar penjadwalan pemanggilannya sebagai saksi diundur.

Hari ini KPK menjadwalkan pemeriksaan Yuli. Hari ini penyidik juga memeriksa kembali Sekretaris Provinsi Riau Wan Syamsir Yus, Ernita Simanjuntak seorang ibu rumah tangga (IRT), dan Anil Satbir Gill dari swasta. (*)

BACA JUGA

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas