Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ngebet Ingin Kuliah dan Dapat Beasiswa ke AS? Wajib Datang ke Acara Ini!

Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS), EducationUSA, dan AMINEF, menyelenggarakan pameran pendidikan bertajuk

Penulis: Widiyabuana Slay
zoom-in Ngebet Ingin Kuliah dan Dapat Beasiswa ke AS? Wajib Datang ke Acara Ini!
TRIBUNNEWS.COM/WIDIYABUANA ANDARIAS
Managing Partner tim sepakbola D.C. United dan juga pemilik klub basket elite AS Philadelphia 76ers, Erick Thohir (kiri), Dubes AS Scot Marciel, dan Handy Soetedjo, co-owner tim bola basket Philadelphia 76ers di pusat budaya America, Mal Pacific Place, Jakarta, Kamis (29/11/2012). 

TRIBUNNEWS.COM - Kedutaan Besar Amerika Serikat (AS), EducationUSA, dan AMINEF, menyelenggarakan pameran pendidikan bertajuk,EducationUSA Fair 2013, yang akan dibuka Minggu (3/2/2013) pada pukul 13.00 WIB oleh Duta Besar AS Scot Marciel di Hotel Le Meridien, Jakarta. Demikian ditulis Tribunnews.com.

Ini merupakan kerjasama dengan 24 universitas terkemuka di Negara Paman Sam dan dibuka untuk umum. Pameran ini tidak hanya berlangsung di Jakarta namun juga di lima kota besar di Indonesia yaitu Medan, Surabaya, Denpasar and Manado.

Pameran ini juga akan memberikan bocoran mengenai sejumlah hal yang terkait pendidikan antara lain jurusan yang ditawarkan, beasiswa, serta bantuan pendidikan yang diberikan. Bagi yang ingin bertanya mengenai proses pendaftaran visa, bagian konsuler Kedubes akan  memberikan informasi yang diperlukan.

Kedubes AS memberikan kabar jika sedikitnya 96 persen dari permohonan visa pelajar dikabulkan pada tahun lalu.

NASIONAL POPULER

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas