Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Anggita Sari Mengaku Sering Diteror Lewat SMS dan Telepon

teror-teror tersebut tidak datang hanya sekali dua kali, namun sering

zoom-in Anggita Sari Mengaku Sering Diteror Lewat SMS dan Telepon
Tribunnews/HO
Model majalah pria dewasa, Anggita Sari saat ditemui seusai hadir mengisi sebuah acara dialog yang ditayangkan sebuah stasiun televisi nasional, di lobi Gedung Wisma Nusantara, Jakarta Pusat, Sabtu (27/7/2013) malam. Selain sebagai model, Anggita dikenal juga sebagai salah seorang teman dekat Freddy Budiman, gembong narkoba yang telah dijatuhi vonis hukuman mati. Tribunnews/HO 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejak terbongkarnya praktik narkoba dan seks bebas di Lapas Cipinang yang dilakukan gembong narkoba Freddy Budiman, model majalah pria dewasa Anggita Sari kerap mendapatkan teror-teror melalui SMS atau telepon. Wanita seksi yang pernah berniat nikah siri dengan Freddy Budiman ini mengaku teror-teror tersebut tidak datang hanya sekali dua kali, namun sering.

"Saya mendapat teror lewat SMS diminta untuk tidak macam-macam," kata Anggita kepada Tribunnews.com, Rabu(31/7/2013).

Anggita mengatakan teror yang terakhir ia terima adalah adanya kiriman foto atau gambar seorang artis berinisial NM yang dikabarkan habis dianiaya di Bandung. Foto penuh luka dan darah itu dikirim ke ANggita dengan maksud agar dirinya bungkam.

"Saya pernah dikirimkan foto artis Indonesia yang inisialnya NM, dibilangin, kamu jangan macam-macam kalau enggak kamu bakal seperti dia," ujar Anggita.

Lebih jauh Anggita juga menyesalkan sikap pengacara Vanny Rosyane, Farhat Abbas saat acara Indonesia Lawyers Club (ILC). Ia meminta kepada kubu Vanny agar tidak membawa kasus Freddy Budiman kepada perkara cinta segitiga.

"Tolong dong, orang ini (Freddy) mau dieksekusi, masa kita beberkan ini jadi kasus cinta segitiga. Vanny juga cari sensasi terus di infotainment, pengacaranya Farhat Abbas juga bicara macam-macam, ini kan kasus narkoba," kata Anggita.

Untuk diketahui Anggita Sari adalah seorang model majalah pria dewasa yang dekat dengan gembong narkoba terpidana hukuman mati Freddy Budiman. Saat pembacaan vonis Freddy, Anggita Sari mengaku sudah menikah siri dengan Freddy.

BERITA TERKAIT

Namun belakangan, Anggita meralat ucapannya. Ia mengaku sebatas teman dekat dan sering berkunjung ke Lapas Narkoba Cipinang bertemu sang pujaan hati Freddy Budiman.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas