Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ruhut Usulkan Koleganya di Komisi III Polisikan Nazaruddin

Intrik seakan tak mau lepas dari DPR

zoom-in Ruhut Usulkan Koleganya di Komisi III Polisikan Nazaruddin
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Ruhut Sitompul 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Intrik seakan tak mau lepas dari DPR.

Kali ini, anggota Komisi III DPR Ruhut Sitompul, menyindir koleganya di Komisi III, terkait tudingan Nazarudin tentang dugaan  korupsi di proyek simulator SIM.

Lima anggota Komisi III DPR disebut Nazarurdin terlibat dalam dugaan korupsi proyek simulator SIM. Mereka yang disebut antara lain Trimedya Panjaitan, Bambang Soesatyo, Aziz Syamsudin, Benny K Harman, dan Herman Heri.

Ruhut mengaku kolega-koleganya sibuk merespons tudingan Nazarudin di media massa, dengan cara membuat pernyataan di media.

"Tudingan Nazarudin tidak cukup dijawab dengan perang opini di media massa," kata Ruhut saat dihubungi KONTAN, Jumat (2/8/2013).

Pria yang juga mantan aktor menilai, respons yang dilakukan koleganya di Komisi III keliru. Ia mengusulkan, anggota Komisi III yang kebanyakan memiliki latar belakang pengacara, diminta segera melaporkan Nazarudin ke Kepolisian.

Sebab, kata Ruhut, tudingan Nazarudin memunculkan akibat hukum, yaitu pencemaran nama baik.

BERITA TERKAIT

"Jadi, kalau teman-teman yang disebut namanya tidak melaporkan, publik bertanya-tanya, jangan-jangan apa yang dibicarakan Nazar tidak salah," papar Ruhut. (*)

Sumber: Kontan
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas