Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Gita Wirjawan Suguhkan Permainan Piano Usai Diwawancarai Komite Konvensi

Ada pemandangan berbeda pada pra-konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Rabu (28/8/2013), khususnya saat Gita Wirjawan

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Gita Wirjawan Suguhkan Permainan Piano Usai Diwawancarai Komite Konvensi
/DANY PERMANA
Peserta Konvensi Partai Demokrat Gita Wirjawan bermain piano usai menjalani sesi wawancara di Wisma Kodel, Jakarta, Rabu (28/8/2013). Selain Gita beberapa tokoh lainnya direncanakan akan mengikuti konvensi pada hari ini yaitu Pramono Edhie Wibowo, Dahlan Iskan, Sinyo Harry Sarundajang, Ali Masykur Musa, dan Marzuki Alie. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada pemandangan berbeda pada pra-konvensi Calon Presiden Partai Demokrat, Rabu (28/8/2013), khususnya saat Gita Wirjawan, Menteri Perdagangan usai diwawancarai komite konvensi.

Setelah lebih satu jam bertemu Komite Konvensi, Gita yang mengenakan baju batik ungu, keluar dan langsung didaulat memainkan piano. Alat musik itu berada tepat berada di tengah ruangan Sekretariat Komite di Lantai 11, Wisma Kodel, Jakarta.

Jemari Gita terlihat lihai berpindah dari tuts ke tuts piano hingga menghasilkan nada yang terdengar indah. Decak kagum dan tepuk tangan baik dari anggota komite dan wartawan menemani suguhan lagu yang dimainkan Ketua Umum PBSI tersebut. Gita memainkan lagu "Padamu Negeri" ciptaan Kusbini.

Tepuk tangan kembali mengalir sesaat Gita mengakhiri permainan musik piano. Lebih lanjut Gita pun mengatakan tidak ada niatannya untuk menciptakan satu lagu terkait dirinya ikut menjadi peserta konvensi.

"Tidak ada (ciptakan lagu). Selama ini juga belum pernah merilis album. Saya hanya fasilitator," ujarnya saat konferensi pers.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas