Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Relawan Ajak Pendukung Jokowi Berbondong-bondong ke Ancol

Sekjen Bara JP Ferdi Semaun, menyerukan kepada seluruh relawan pendukung Jokowi untuk hadir memberikan dukungan kepada PDI Perjuangan

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Relawan Ajak Pendukung Jokowi Berbondong-bondong ke Ancol
twitter.com
Jokowi 

Tribunnews.com, Jakarta - Sekjen Barisan Relawan Jokowi for President 2014 (Bara JP) Ferdi Semaun, menyerukan kepada seluruh relawan pendukung Jokowi untuk hadir memberikan dukungan kepada PDI Perjuangan agar mengusung Jokowi sebagai Capres 2014 di Rakernas PDIP Ancol, Jumat (6/9/2013) mendatang.

"Sebagai bentuk dukungan kepada PDIP untuk mencalonkan Jokowi sebagai Capres," ujarnya kepada Tribunnews.com, Kamis (5/9/2013).

Ia menambahkan, sebagai titik kumpul bagi para pendukung Jokowi yang ingin turut hadir pada Rakernas PDIP adalah Gerbang Utama Masuk Ancol (Dekat Hailai).

"Kami mengimbau untuk datang menggunakan kemeja kotak-kotak atau kaos Jokowi Presiden 2014," tandasnya.

Seperti diketahui, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan rencananya akan menggelar rapat kerja nasional (Rakernas) di Ecopark Taman Ipian Jaya Ancol Jakarta Utara, pada tanggal 6-8 Sepetember 2013 mendatang.

Rakernas akan diikuti para Ketua DPP Partai, DPD Partai (ketua, sekretaris, dan bendahara), DPC Partai (Ketua dan Sekretaris).

Rakernas kali ini menjadi sorotan karena merupakan rakernas PDIP jelang pemilu 2014, publik saat ini masih bertanya-tanya tokoh yang akan dimajukan oleh Partai berlambang banteng itu pada Pilpres mendatang.

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunJakarta
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas