Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sang Ibu Wanti-wanti Dino Tetap Jujur dan Tidak Korupsi

Dino Patti Djalal, memiliki banyak barisan pendukung ketika menghadiri Deklarasi Konvensi Capres Partai Demokrat, Minggu (15/9/2013).

Penulis: Y Gustaman

Laporan Wartawan Tribunnews.com Yogi Gustaman

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dino Patti Djalal, memiliki banyak barisan pendukung ketika menghadiri Deklarasi Konvensi Capres Partai Demokrat di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Minggu (15/9/2013).

Selain koleganya, duta besar Indonesia untuk Amerika Serikat itu juga didukung secara langsung oleh kedua orangtuanya, Hasyim Djalal dan Zurni. Keduanya, turut menghadiri perhelatan tersebut.

Kedua adik Dino juga tampak menghadiri pembukaan pentas politik kontestasi internal Partai Demokrat tersebut, yakni Iwan Djalal dan Dina Djalal. Seusai acara, Zurni mengaku hadir karena ingin mendukung Dino.

"Kita semua mendukung Dino dan semua program yang diusungnya. Apapun itu baik, orang tua mendukung dan menyerahkan hasilnya sama yang di atas (Tuhan)," ungkap Zurni yang ditemani adiknya Dina.

Terkait visi dan misi yang disampaikan Dino, Zurni mengaku menyerahkan kepada anaknya. Sejauh program itu baik, orangtua, keluarga dan teman-teman tetap memberikan dukungan.

Meski begitu, Zurni sempat mengkhawatirkan ketika Dino masuk dunia politik praktis melalui konvensi ini, setelah 28 tahun berkiprah dunia diplomatik di bawah kementerian Luar Negeri.

BERITA TERKAIT

Karenanya, Zurni tetap mewanti-wanti Dino untuk tak menyimpang dari keyakinannya mengenai politik yang baik.

"Saya selalu berpesan untuk menjunjung kejujuran. Pokoknya jangan korupsi. Kalau orangtua menilai visi dan misi tadi bagus. Saya melihat, semua peserta capres Konvensi lainnya juga baik," tambah Zurni yang mengenakan jilbab merah marun ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas