Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Alasan Prabowo Justru Senang SBY Tak Hadir Saat Dirinya Paparkan Visi-misi Capres

Prabowo justru bilang 'alhamdulillah' ketika SBY tak hadir saat dirinya sampaikan visi-misi calon presiden 2014. Ini alasannya.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Alasan Prabowo Justru Senang SBY Tak Hadir Saat Dirinya Paparkan Visi-misi Capres
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Pasangan capres dan cawapres dari poros Gerindra, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa saat acara pengundian dan penetapan nomor urut untuk pemilihan presiden Juli mendatang di kantor KPU, Jakarta Pusat, Minggu (1/6/2014). Pada pengundian ini, pasangan Prabowo-Hatta mendapatkan nomor urut satu sedangkan Jokowi-JK nomor urut dua. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon presiden Prabowo Subianto merasa senang dalam acara dialog bersama Partai Demokrat, ternyata tidak dihadiri Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Saya dikasih tahu, pak SBY tidak bisa hadir. Alhamdulilah," kata Prabowo dalam acara dialog bersama Partai Demokrat dengan tema Indonesia "Mau Dipimpin dan Dimajukan Seperti Apa 5 Tahun Mendatang" di hotel Sahid, Jakarta, Minggu (1/6/2014).

Ketidakhadiran SBY, membuat Prabowo merasa ringan menyampaikan visi-misinya di hadapan kader Partai Demokrat. Menurut Prabowo, jika SBY hadir membuat dirinya merasa gugup dalam berkata-kata.

"Dia (SBY) sudah kenal lama dengan saya, dari kecil. Sebetulnya tadinya kalau SBY hadir, saya agak gerogi, dia kan orang Jawa pasti merasa," tutur Prabowo.

SBY juga dinilai Prabowo, sebagai tentara yang teladan dan mampu membawa Indonesia lebih baik saat dirinya menjadi presiden. "Kalau saya kan Taruna Nakal," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas