Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

KPK Periksa Staf Khusus Menteri PDT Helmy Faishal

Dalam rangka itu, penyidik memanggil Muamir Muin Syam, Staf Khusus Menteri PDT Helmy Faishal Zaini.

Penulis: Edwin Firdaus
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in KPK Periksa Staf Khusus Menteri PDT Helmy Faishal
Warta Kota/henry lopulalan
MENTERI DI PRIKSA KPK - Menteri Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) Helmy Faishal Zaini meninggalkan kantor Komisi Pemberantasan Korupsi, Jakarta Selatan, Rabu (16/7). Helmy diperiksa sebagai saksi dalam kasus dugaan penerimaan hadiah terkait proyek pembangunan tanggul laut di Biak Numfor dengan terdakwa Bupati Biak Numfor Yesaya Sombuk dan pengusaha Teddy Renyut. Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus melengkapi berkas penyidikan dugaan suap rencana proyek di Kementerian Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT).

Kasus tersebut sudah menyeret Bupati Biak Numfor, Yesaya Sombuk menjadi tersangka. Dalam rangka itu, penyidik memanggil Muamir Muin Syam, Staf Khusus Menteri PDT Helmy Faishal Zaini.

"Yang bersangkutan diperiksa sebagai saksi," kata Kabag Pemberitaan dan Publikasi KPK, Priharsa Nugraha, Kamis (7/8/2014).

Muamir dipanggil lantaran dianggap penyidik memiliki informasi mengenai kasus tersebut.

Sebelumnya mengemuka Helmy Faishal Zaini disebut-sebut dekat dengan Teddi Renyut, seorang yang juga terjerat kasus rencana proyek tanggul laut di Biak Numfor tersebut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas