Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Suasana Penggerebekan Teroris di Jatiasih Ramai, Warga Terus Berdatangan

Sementara petugas kepolisian juga terlihat langsung memberikan garis polisi di sebuah rumah yang diduga menjadi lokasi penggerebekan terduga teroris

zoom-in Suasana Penggerebekan Teroris di Jatiasih Ramai, Warga Terus Berdatangan
TMC Polda Metro Jaya
Lokasi penggerebekan terduga teroris di Jatiasih, Bekasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Akibat adanya penggerebekan terduga teroris di depan Komplek Telkom, Jatiasih, Bekasi arus lalu lintas di sekitar kawasan tersebut macet total.

Berdasarkan informasi dari situs TMC Polda Metro Jaya suasana di sekitar lokasi penggerebekan sangat ramai, banyak warga yang penasaran ingin melihat lebih dekat ke tempat kejadian perkara berdatangan.

Sementara petugas kepolisian juga terlihat langsung memberikan garis polisi di sebuah rumah yang diduga menjadi lokasi penggerebekan terduga teroris.

Sebelumnya, Petugas Piket Polsek Jatiasih, Bripka Rahmat membenarkan adanya penggerebekan terduga teroris di Jatiasih, Bekasi. Tim Detasemen Khusus Anti Teror 88 Mabes Polri menggerebek sebuah rumah di Jalan Wibawa Mukti, Jatiasih sekitar pukul 23.30 WIB.

"Iya informasinya benar seperti itu, tepatnya di sebuah rumah Jalan Wibawa Mukti, Jatiasih," kata Petugas Piket Polsek Jatiasih, Bripka Rahmat saat dikonfirmasi Tribunnews.com, Minggu(10/8/2014) dinihari.

Namun saat ditanya siapa terduga teroris yang digerebek oleh Densus 88 belum diketahui. Akan tetapi berdasarkan informasi yang dihimpun Tribunnews.com, seseorang yang diduga sebagai Ketua Harian JAT (Jamaah Anshorut Tauhid) serta deklarator ISIS di Indonesia Muhammad Achwan ditangkap dalam penggerebekan tersebut.

Hingga berita ini dimuat, belum diperoleh pernyataan resmi dari pihak kepolisian maupun para pihak yang diduga terlibat. (*)

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas