Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Bakal Paparkan Programnya di Rakernas PDIP

"Nanti malam saya menyampaikan, program lima tahun kedepan seperti apa," ujar Joko Widodo.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Jokowi Bakal Paparkan Programnya di Rakernas PDIP
Tribunnews/Dany Permana
Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Joko Widodo dan Jusuf Kalla memberikan keterangan pada wartawan terkait struktur dan porsi kabinetnya mendatang, di Rumah Transisi Jokowi-JK, di Jakarta Pusat, Senin (15/9/2014). Rencananya struktur kabinet Jokowi-JK akan diisi 34 kementerian dengan porsi menterinya 18 orang dari kalangan profesional dan 16 orang lainnya kalangan profesional dari partai politik. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo mengatakan dirinya akan memaparkan program pemerintahan dirinya bersama Jusuf Kalla dalam waktu 5 tahun kedepan.

"Nanti malam saya menyampaikan, program lima tahun kedepan seperti apa," ujar Joko Widodo atau sapaan akrabnya Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Jumat (19/9/2014).

Rakernas Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) rencananya digelar tiga hari. Dalam acara itu, seluruh pimpinan partai yang berkoalisi dengan PDIP akan hadir, termasuk Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Dalam rakernas tersebut, Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan perubahan mindset partainya dari oposisi menjadi partai pemerintah.

Rakernas juga digelar untuk mengevaluasi hasil pemilihan umum, konsolidasi internal, dan persiapan Kongres PDI-P yang digelar pada 2015.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas