Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Jokowi Tunggu PPP dan PAN di Rakernas PDIP

"Ya ditengok saja nanti," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Jumat (19/9/2014).

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Rendy Sadikin
zoom-in Jokowi Tunggu PPP dan PAN di Rakernas PDIP
Warta Kota/henry lopulalan
KERJA JADI GUBENUR - Gubernur DKI Jakarta yang juga Presiden terpilih Joko Widodo memeriksa dan menandatangani sejumlah surat dan berkas di ruang kerjanya di Balaikota, Jalan Medan Meredeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (17/9). Joko Widodo terus menyelesaikan tugas-tugas kegubernuran sebelum DPRD DKI Jakarta menggelar rapat paripurna untuk mengesahkan pengunduran dirinya karena telah terpilih sebagai Presiden ke-7 RI periode 2014-2019 yang akan dilantik pada tanggal 20 Oktober 2014. Warta Kota/henry lopulalan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden terpilih Joko Widodo belum mengetahui kedatangan Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Amanat Nasional dalam Rapat Kerja Nasional IV Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

"Ya ditengok saja nanti," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi di Balai Kota, Jakarta, Jumat (19/9/2014).

Seperti diketahui, Wakil Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengaku telah menerima undangan dari PDIP. Jika tak ada halangan, ia akan mendampingi Plt Ketua Umum DPP PPP Emron Pangkapi menghadiri acara itu.

"Iya (sudah diundang), Insya Allah kami hadir," kata Suharso saat dihubungi, Rabu (17/9/2014).

Sementara, Ketua DPD PDIP Jawa Tengah Heru Sudjatmoko menyatakan dua partai itu adalah Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Amanat Nasional.

"Tampaknya sudah pasti pimpinan dua partai tersebut akan hadir di Rakernas," ujar Heru, Kamis (18/9/2014).

Heru menuturkan DPP PDIP mengundang PPP dan PAN dalam acara rapat pembukaan Rakernas PDIP. Heru menyebut hanya dua partai di Koalisi Merah Putih itu yang diundang.

BERITA REKOMENDASI

"Konon, yang diundang adalah mereka yang sudah pasti mau datang," kata Heru. Selain itu, ujar Heru, PPP dan PAN kemungkinan sudah ada komunikasi dengan DPP PDIP.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas