Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Presiden Jokowi Diminta Rekatkan Hubungan dengan KPK Ciptakan Pemerintahan Bersih

"Agar Pemerintahan Jokowi-JK tetap dapat memberi pelayanan prima kepada masyarakat dan kabinet memiliki komitmen menciptakan pemerintahan bersih,"

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Y Gustaman
zoom-in Presiden Jokowi Diminta Rekatkan Hubungan dengan KPK Ciptakan Pemerintahan Bersih
TRIBUN/DANY PERMANA
Presiden Joko Widodo bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla berfoto bersama anggota Kabinet Kerja di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (27/10/2014). Hari ini menteri-menteri yang memperkuat Kabinet Kerja Presiden Joko Widodo dan Wapres Jusuf Kalla secara resmi dilantik di Istana Negara. (TRIBUNNEWS/DANY PERMANA) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla diminta merekatkan hubungan dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk membantu efektifitas pemerintahan ke depan tetap bersih.

"Agar Pemerintahan Jokowi-JK tetap dapat memberi pelayanan prima kepada masyarakat dan kabinet memiliki komitmen menciptakan pemerintahan bersih, maka harus menjalin hubungan erat dengan KPK," ujar Ali Harahap di Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Melalui keterangan tertulisnya, Ali yang juga relawan Jokowi menulis Manifesto Forum Komunikasi Relawan Indonesia. Isinya para relawan bersama seluruh rakyat kritis mengawal jalannya Pemerintahan Jokowi-JK untuk memperjuangkan aspirasi rakyat.

"Para relawan akan mengawasi implementasi Trisakti, Nawacita, dan Revolusi mental dalam program-program pemerintah oleh jajaran kementerian dengan membangun sistem monitoring dan evaluasi yang dikenal dengan e-blusukan," tukas Ali.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas