Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Brigjen Anton Bantah Jadi Kadiv Humas Polri karena Dekat dengan Komjen BG

Anton mengaku belum mendapat ucapan dari Komjen BG

Penulis: Theresia Felisiani
zoom-in Brigjen Anton Bantah Jadi Kadiv Humas Polri karena Dekat dengan Komjen BG
lensaindonesia.com
Komjen Budi Gunawan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Banyak pihak beranggapan terpilihnya Brigjen Pol Anton Charliyan menjadi Kadiv Humas Mabes Polri merupakan campur tangan Komjen Pol Budi Gunawan. Hal itu dibantah oleh Anton sendiri.

"Bukan-bukan. Kemungkinan sekarang ini diperlukan karakter reserse dan juga karakter pendidik. Saya punya basic doktor pendidikan. Saya sendiri kaget kok jadi disini, tidak menyangka. Bisa-bisa saja orang berpikir demikian kebetulan satu kantor siapa yang mau menyalahkan," tutur Anton, Selasa (17/3/2015) di Mabes Polri.

Anton melanjutkan, kalaupun karena unsur kedekatan dengan Komjen Pol Budi Gunawan dengan pejabat Polri lainnya pun Anton mengaku dekat.

"Insya allah bukan. Kalau kedekatan dengan semua juga saya dekat dengan pak Badrodin Haiti kebetulan dia kaka asuh saya," tegasnya.

Saat ditanya apakah dirinya sudah mendapat ucapan selamat dari Komjen Budi Gunawan ? Anton mengaku belum mendapat ucapan.

"Belum, ya pasti tahu kala dilantik, masa atasan enggak tahu. Saya kira pejabat-pejabat disini tidak mengucapkan secara khusus. Coba lihat Wakapolri mengucapkan secara khusus tidak kan? Pak irwasum mengucapkan langsung, tidak kan?," ujarnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas