Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kabareskrim Budi Waseso: Lihat Saya Jangan Sepintas

‎Kabareskrim Komjen Budi Waseso menanggap wajar adanya pro dan kontra terhadap kinerjanya sebagai penegakan hukum di Bareskrim Mabes Polri.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Y Gustaman
zoom-in Kabareskrim Budi Waseso: Lihat Saya Jangan Sepintas
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Kabareskrim Komjen Budi Waseso. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Kabareskrim Komjen Budi Waseso menanggap wajar adanya pro dan kontra terhadap kinerjanya sebagai penegakan hukum di Bareskrim Mabes Polri.

"Biasa dalam penegakan hukum ‎itu ada pro dan kontra. Kalau yang pro kemudian mendukung, kalau kontra tidak mendukung. Itu wajar dan silakan saja," ucap Budi di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (23/7/2015).

Mantan Kapolda Gorontalo ini meminta pihak yang menganggapnya bersalah, menunjukkan kesalahannya selama ini. Sebaliknya, jika dirinya bekerja bagus, di mana letak bagusnya.

Ditanya soal adanya pihak yang menilai kinerjanya bagus hingga muncul petisi gerakan dukung Kabareskrim, ia mengatakan mungkin itu karena masyarakat melihatnya secara keseluruhan.

"Ada sebagian yang melihat saya secara sepintas. Tapi baiknya itu melihat secara utuh dan transparan. ‎Nanti dilihat saja mana yang membicarakan saya secara positif atau negatif. Semuanya harus dibuktikan secara fakta," tambahnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas