Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Presiden PKS Sohibul Iman Targetkan Perluasan Basis Konstituen

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman, menargetkan perluasan basis konstituen serta memperkuat organisasi sayap partai.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Y Gustaman
zoom-in Presiden PKS Sohibul Iman Targetkan Perluasan Basis Konstituen
tribunnews.com
Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengumumkan susunan kepengurusan baru masa khidmad 2015-2020. Salim Segaf Aljufrie yang terpilih sebagai Ketua Majelis Syuro (MS) PKS, mengumumkan hasil Musyawarah Majelis Syuro (MS) PKS didampingi Hidayat Nur Wahid sebagai Wakil Ketua MS. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita‎

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA‎ - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Sohibul Iman, menargetkan perluasan basis konstituen serta memperkuat organisasi sayap partai.

"Kami tetap konsolidasi, tapi intensitasnya tidak seperti diawal," kata Sohibul Iman dalam wawancara khusus media di DPP PKS, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2015).

‎Sohibul menargetkan realisasi misi PKS sebagai partai kader, sesuai sesuai cita-cita PKS saat musyawarah nasional yang menjadikan partai dakwah yang kokoh untuk masyarakat.

‎Selain itu, Wakil Ketua Komisi X itu juga berupaya mengaktualisasikan partai dakwah di tengah tantangan bangsa yang semakin kompleks. Ia menegaskan PKS meminta seluruh kader kerja keras untuk mewujudkan cita-cita tersebut.

‎"Kami sadari bahwa kami sebagai partai dakwah tidak bisa kerja sendiri dan akan menjalin kerja sama dengan semua parpol, media, LSM dan pemerintah. Selain itu akan bekerja sama dengan elemen regional Asia dan dunia internasional," ungkap dia.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas