Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Menko Maritim Akan Gelar Sertijab Besok

Besok sertijabnya. Sekarang sudah sore. Besok di lantai 3 Gedung

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Menko Maritim Akan Gelar Sertijab Besok
Tribun Batam/Hadi Maulana
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Indroyono Soesilo melihat titik bis poin yang ada di Pulau Nipah, Batam, Kepulauan Riau, saat melakukan kunjungan kerja ke tempat tersebut, Senin (22/6/2015). Pulau Nipah memiliki dua titik pangkal sebagai tolok ukur keabsahan luas wilayah perairan sepanjang 12 mil sebagai wilayah teritorial dan Zona Ekonomi Eksklusif (ZEE) Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Medis kementerian koordinator kemaritiman, Adhi Ferdya menyatakan bahwa kementerian koordinator kemaritiman akan menggelar serah terima jabatan (sertijab) pada Kamis (13/8) pukul 08.30WIB di Gedung BPPT, Jakarta.

"Besok sertijabnya. Sekarang sudah sore. Besok di lantai 3 Gedung," ujar Adhi di Kantor Menko Maritim, Jakarta, Rabu (12/8).

Adhi juga menyampaikan maaf dari Menteri Koordinator Kemaritiman, Indroyono Soesilo atas kekurangan yang selama ini pernah terjadi.




"Kedua, Bapak (Indroyono) menyampaikan pesan jika selama menjabat pernah ada kesalahan. Saat ini Bapak sedang berada di Denpasar menuju Jakarta," ujar Adhi.

Indroyono Soesilo merupakan satu diantara menteri yang terkena perombakan oleh Presiden Joko Widodo. Menteri lain yang dilakukan pergantian adalah Menteri Perekonomian, Menteri Perdagangan, Kepala Bappenas, Seskab dan Menko Polhukam.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas