Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Pilkada Serentak

Lucy Kurniasari Kader Demokrat yang Cantik, Lawan Sepadan Tri Rismaharini

Partai Demokrat menegaskan Lucy Kurniasari adalah penantang sepadan untuk melawan Tri Rismaharini

Lucy Kurniasari Kader Demokrat yang Cantik, Lawan Sepadan Tri Rismaharini
http://calegjatim.com
Lucy Kurniasari, calon legislatif dari Partai Demokrat untuk daerah pemilihan Surabaya-Sidoarjo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Demokrat menegaskan Lucy Kurniasari adalah penantang sepadan untuk melawan Tri Rismaharini dalah Pemilihan Wali Kota Surabaya tahun ini.

Walau hanya sebagai calon wakil wali kota yang mendampingi Rasiyo, Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan keberadaan Lucy akan mendongkrak perolehan suara di kota Pahlawan itu.

"Ibu lucy adalah kader Demokrat, mantan anggota DPR RI di wilayah dapil Jawa Timur. Mantan putri Indonesia, orang yang cantik dan cerdas. Pertarungan lawan Ibu Risma ini imbang," kata Hinca di kawasan Cikini, Jakarta, Sabtu (5/9/2015).

Menurut Hinca, pertarungan menuju wali kota dan wakil wali kota Surabaya akan semakin seru lantaran pasangan Rasiyo-Lucy akan berhadapan dengan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana.

"Kan seru ini. Pertarungan yang menurut saya kali ini Ibu Risma mendapat lawan yang seimbang. Kami yakin masih ada empat bulan, pertarungan seru, yang memenangkan pertarungan," beber Hinca.

Terkait kegagalan Lucy pada Pileg 2014 lalu, Hinca mengatakan itu tidak bisa dijadikan tolak ukur. Soalnya, lanjut dia, seluruh mesin partai akan dikerahkan untuk memenangkan Rasiyo-Lucy.

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas