Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kasal Sampaikan Pengarahan kepada 2 Ribu Perwira TNI AL di Markas Koarmabar

Sebanyak 2 ribu perwira TNI Angkatan Laut (AL) mengikuti pengarahan yang disampaikan Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana Ade Supandi.

Penulis: Malvyandie Haryadi
zoom-in Kasal Sampaikan Pengarahan kepada 2 Ribu Perwira TNI AL di Markas Koarmabar
Dispenal
Sebanyak 2000 perwira TNI AL ikuti pengarahan Kasal di Mako Koarmabar, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebanyak 2 ribu perwira TNI Angkatan Laut (AL) mengikuti pengarahan yang disampaikan Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana Ade Supandi, Kamis (19/11/2015).

Acara yang berlangsung di Mako Koarmabar Jakarta ini juga dihadiri Wakasal Lakdya TNI Widodo, para pejabat teras Mabes TNI AL, serta para Pangkotama TNI AL Wilayah Barat.

Dalam kesempatan tersebut Kasal mengingatkan agar para perwira memberikan contoh baik kepada para anak buah.

Apalagi, katanya, hingga saat ini masih ditemukan adanya penyimpangan perilaku prajurit di lapangan seperti asusila, penyalahgunaan jabatan, utang piutang, hingga penyalahagunaan senjata.

"Saya berpesan agar para perwira selalu menghindari perbuatan negatif yang dapat menurunkan citra TNI AL di mata masyarakat," kata Kasal seperti yang tertulis dalam rilis yang diterima Tribunnews.

Kasal juga beberapa kejadian yang dapat meningkatkan citra posisitif TNI AL seperti keberhasilan Tim WFQR Koarmabar dalam menggulung kelompok perompak Selat Malaka.

"Termasuk beberapa prestasi yang dicapai prajurit TNI AL dalam bidang olah raga, maupun di bidang keterampilan dan ketangkasan."

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas