Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Petinggi Partai Pendukung Pemerintah Hadiri Rakernas PDIP

eluruh petinggi partai koalisi pendukung pemerintah hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDIP di JIExpo, Kemayoran, Jakarta.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Petinggi Partai Pendukung Pemerintah Hadiri Rakernas PDIP
Tribunnews.com/Amriyono Prakoso
Sejumlah petinggi partai pendukung pemerintah hadiri Rakernas I PDIP di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/1/2015) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seluruh petinggi partai koalisi pendukung pemerintah hadir dalam Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I PDIP di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Hampir tidak ada yang absen dari partai yang mendukung pemerintah tersebut.

Seluruh ketua umum partai pendukung pemerintah masuk dari ruangan yang berada di sebelah utara Hall D, JIExpo Kemayoran dan beriringan memasuki ruangan berkapasitas 2.000 orang tersebut.

Dari pantauan tribunnews, jalan beriringan Presiden PKS, Sohibul Iman, Ketum Hanura Wiranto, Sekjen PKB Abdul Kadir Karding serta Sekjen PAN Eddy Suparno.

Sementara itu, terlihat juga Ketum PPP versi Muktamar Surabaya, Romahurmuziy dan Sekjennya Aunur Rofiq.

BERITA TERKAIT

Sementara itu, Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh juga turut hadir, namun berjalan sendiri tanpa didampingi petinggi partai politik lainnya dengan wajah menunduk dan disusul oleh Sekjen Gerindra Fadli Zon yang datang telat.

Ketua Umum PDIP, Megawati yang memakai jas berwarna merah khas PDIP ditemani Jokowi yang memakai batik hitam memasuki Hall D dengan pengamanan yang ketat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas