Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kapolri: Empat Jenazah Teridentifikasi Sebagai Pelaku Teror

Satu jenazah lainnya masih dalam proses identifikasi lebih lanjut oleh tim Polri

Penulis: Abdul Qodir
zoom-in Kapolri: Empat Jenazah Teridentifikasi Sebagai Pelaku Teror
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti berbicara kepada wartawan saat merilis tersangka teror dikawasan Sarinah, di gedung Div Humas Mabes Polri, Jakarta Selatan, Sabtu (16/1/2016). Mabes Polri merilis tujuh orang yang tewas saat kejadian, dimana empat orang diduga sebagai tersangka, dua orang korban, dan satu masih didalami identitasnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Badrodin Haiti menyampaikan empat dari tujuh jenazah teridentifikasi sebagai pelaku dalam aksi teror di pos polisi dan gerai Starbucks Coffee kawasan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Kamis (14/1/2016) silam.

Satu jenazah lainnya masih dalam proses identifikasi lebih lanjut oleh tim Polri.

Sementara, dua jenazah lainnya merupakan warga.

"Dari 7 orang yang meninggal dunia kami bisa identifikasi, empat orang yang pasti adalah pelaku, satu orang masih sedang identifikasi dan dua lainnya warga masyarakat," kata Badrodin di Mabes Polri, Jakarta, Sabtu (16/1/2016).

Keempat korban meninggal dunia yang dipastikan sebagai pelaku teror bom dan penembakan di kawasan Sarinah itu adalah, Afif alias Sunakim, Muhamad Ali, Dian Juni Kurniadi dan Ahmad Muhazan bin Saron.

Seorang jenazah lainnya bernama Sugito belum terkonfirmasi sebagai pelaku.

"Ada yang resedivis dan ada yang tidak. Yaitu Sunakim alias Afif dan Muhamad Ali," jelasnya.

BERITA TERKAIT

Sementara, dua warga yang menjadi korban meninggal dunia akibat ledakan di pospol dan gerai Starbucks Coffee itu adalah Rico Hermawan warga Jalan Batu Ampar Condet Jakarta Timur dan Amer Quali Tahar warga negara Kanada.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas