Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hanura Kecewa Ahmad Dhani Hina Kepala Negara

Ahmad Dhani, kata dia, seharusnya dapat menjadi contoh yang baik bagi pemuda Indonesia

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Hanura Kecewa Ahmad Dhani Hina Kepala Negara
tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Ketua DPP Hanura, Rufinus Hotmaulana Hutauruk mengatakan bahwa pihaknya kecewa atas pernyataan Ahmad Dhani yang dinilai telah menghina kepala negara.

"Tidak hanya kami yang kecewa. Banyak pihak yang kecewa dan resah atas pernyataan Ahmad Dhani di demo kemarin," kata Rufinus saat ditemui di Kantor Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Senin (7/11/2016)

Ahmad Dhani, kata dia, seharusnya dapat menjadi contoh yang baik bagi pemuda Indonesia lainnya terlebih saat ini Dhani berstatus sebagai calon wakil bupati Bekasi dan public figur.

"Dia ini kan public figur, jadi seharusnya bisa kasih contoh yang baik. Jangan pernah melakukan penghinaan kepada kepala negara apalagi dengan kata-kata kasar," katanya.

Ahmad Dhani ditengarai telah melakukan penghinaan kepada kepala negara saat aksi unjuk rasa 4 November lalu dan hal itu terekam melalui video yang beredar di masyarakat.

Setidaknya sudah dua pihak yaitu relawan Jokowi dan Pemuda Hanura yang melaporkan aksi Ahmad Dhani tersebut kepada pihak kepolisian untuk diperiksa dan diusut.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas