Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Presiden Jokowi Janji Berikan Bonus Jika Timnas Juara Piala AFF

Pramono Anung belum ingin menjelaskannya secara detail, karena Presiden Joko Widodo sendiri yang akan menyampaikan hal tersebut.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Presiden Jokowi Janji Berikan Bonus Jika Timnas Juara Piala AFF
Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo saat nonton pertandingan final leg 1 Indonesia vs Thailand, Rabu (14/12/2016). Presiden Jokowi menyediakan waktu khusus di sela kunjungan kenegaraannya di Iran untuk menyaksikan Tim Garuda berlaga di Final Piala AFF 2016 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengungkapkan janji Presiden Jokowi memberikan bonus kepada para pemain Timnas Indonesia apabila memenangkan Piala AFF Tahun 2016.

Namun, Pramono Anung belum ingin menjelaskannya secara detail, karena Presiden Joko Widodo sendiri yang akan menyampaikan hal tersebut.

"Ya nanti secara langsung biar Bapak Presiden yang menyampaikan," ujar Pramono Anung di Kantor Presiden, Jakarta, Jumat (16/12/2016).

Pramono Anung menyampaikan harapannya bahwa Timnas Indonesia akan memenangkan pertandingan leg kedua Final Piala AFF lawan Thailand di Bangkok pada Sabtu, 17 Desember 2016 besok.

"Iya kita menginginkan menang. Karena ini sudah satu kaki, satu langkah di tangga juara, tapi kami meyakini dengan semangat yang ada dari materi pemain, meski Andik enggak bisa main tetapi Boaz, Rizki Pora, Lilipaly, Hansamu dari mojokerto itu bisa membuat goal kembali dengan kepalanya, dan menurut saya goal kedua kemarin luar biasa," kata Pramono Anung. 

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas