Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Usai Bertemu Raja Salman Gubernur Ahok Resmikan Kantor Subsidi

Usai menyambut Raja Salman, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan kantor subsidi bernama Jakarta Creative Hub di Jalan K.H. M

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai menyambut Raja Salman, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) meresmikan kantor subsidi bernama Jakarta Creative Hub di Jalan KH Mas Mansyur, Waduk Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2017).

Mengenakana pakaian putih, Mantan Bupati Belitung Timur itu menjelaskan, kantor bersubsidi tersebut bertujuan untuk membantu Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), mengembangkan usahanya.

Menurut Ahok kesulitan pengusaha itu, biasanya untuk ide, tempat dan pemasaran. Oleh sebab itu menurutnya pemerintah menyediakan tempat untuk warga yang ingin membangun usahanya tentunya dengan biaya sewa yang rendah.

"Lalu tempat ini untuk apa? Tadi disebutnya micro space, susah Bahasa Inggris. Ini tempat les, tempat kursus aja lah. Para pengusaha muda itu selalu masalah, masalah pertama, ide, di sini tempat les idenya bangun," kata Ahok.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas