Tribun

Ultah Tribunnews

Foto-foto Kemeriahan Ultah Tribunnews, dari Aksi Kocak Karyawan hingga Goyang Boomerang Pimpinan KG

Ultah Tribunnews.com yang digelar di kantor Redaksi Tribunnews,com, kawasan Palmerah, Jakarta Pusat ini dihadiri pucuk pimpinan Kompas dan Tribun

Penulis: Yulis Sulistyawan
zoom-in Foto-foto Kemeriahan Ultah Tribunnews, dari Aksi Kocak Karyawan hingga Goyang Boomerang Pimpinan KG
TRIBUN/DANY PERMANA
CEO Kompas-Gramedia (KG) Liliek Oetama (tengah) berfoto dengan staf redaksi Tribunnews.com saat merayakan ulang tahun Tribunnews.com di Kantor Tribun, Palmerah, Jakarta, Rabu (22/3/2017). Hari ini media online yang merupakan bagian dari Group of Regional Newspaper, Tribunnews.com merayakan ulang tahunnya yang ke-7. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Syukuran perayaan Ulang Tahun ke-7 Tribunnwes.com berlangsung meriah.

Acara yang digelar di kantor Redaksi Tribunnews,com, kawasan Palmerah, Jakarta Pusat ini dihadiri pucuk pimpinan Kompas Gramedia hingga pucuk pimpinan Grup Tribun Network.

Mulai dari CEO Kompas Gramedia (KG) Liliek Oetama, CEO Group of Media KG Andy Budiman, Wakil CEO Group of Media KG Sentrijanto, Direktur Group of Regional Newspaper atau Tribun Network Herman Darmo, Pemimpin Redaksi Tribunnews.com Dahlan Dahi, GM Tribun Network Febby Mahendra Putra, Pimred Warta Kota Ahmad Subechi dan jajaran pimpinan Tribun lainnya.

Karyawan Tribunnews.com menggelar acara perayaan ulang tahun Tribunnews.com
Karyawan Tribunnews.com menggelar acara perayaan ulang tahun Tribunnews.com (TRIBUN/DANY PERMANA)

Acara yang digelar dengan tema Satu Tujuan (Satu7an) ini sekaligus menjadi cita-cita besar Tribunnews.com untuk terus bertahan menjadi portal berita nomor satu di Indonesia.

Bertema Satu Tujuan, karyawan Tribun Network mengenakan berbagai macam pakaian profesi yang menunjukkan keberagaman kanal dan pembaca Tribunnews.com.

CEO Group of Media Kompas Gramedia Andy Budiman (dua kiri), didampingi Direktur Group of Regional Newspaper Herman Darmo (kiri), Pemred Kompas.com Wisnu Nugroho (dua kanan), dan Vice CEO Group of Media KG Sentrijanto (kanan) meneriakan yel-yel Tribun saat merayakan ulang tahun Tribunnews.com di Kantor Tribun, Palmerah, Jakarta, Rabu (22/3/2017).
CEO Group of Media Kompas Gramedia Andy Budiman (dua kiri), didampingi Direktur Group of Regional Newspaper Herman Darmo (kiri), Pemred Kompas.com Wisnu Nugroho (dua kanan), dan Vice CEO Group of Media KG Sentrijanto (kanan) meneriakan yel-yel Tribun saat merayakan ulang tahun Tribunnews.com di Kantor Tribun, Palmerah, Jakarta, Rabu (22/3/2017). (TRIBUN/DANY PERMANA)

Mulai dari pakaian dokter, pilot, artis, ustaz, pemain sepakbola, pemadam kebakaran dan lain sebagainya.

Acara potong tumpeng dan kue tart menandai Tribunnews.com yang kini berusia tujuh tahun semakin dewasa dan menjadi matang.

Terlebih, kini Tribunnews.com menjadi situs teratas di Indonesia.

"Mudah-mudahan di tahun 2017 ini Tribunnews.com tak tergeser-geser lagi. Selalu di posisi nomor satu," doa Andi Budiman.

Vice CEO Group of Media KG Sentrijanto (kanan) bersama CEO Group of Media Kompas Gramedia Andy Budiman (kiri) memotong tumpeng perayaan ulang tahun Tribunnews.com
Vice CEO Group of Media KG Sentrijanto (kanan) bersama CEO Group of Media Kompas Gramedia Andy Budiman (kiri) memotong tumpeng perayaan ulang tahun Tribunnews.com (TRIBUN/DANY PERMANA)

Acara semakin meriah setelah CEO KG Liliek Oetama yang hadir belakangan didaulat untuk aksi boomerang di halaman Gedung Tribun.

Aksi boomerang, yakni bergaya berulang yang diolah dengan aplikasi boomerang lalu diupload di Instagram.

CEO Kompas Gramedia (KG) Liliek Oetama pun bahkan santai diajak berfoto beberapa karyawan Tribun Network.

CEO Kompas-Gramedia (KG) berfoto dengan staf redaksi Tribunnews.com saat merayakan ulang tahun Tribunnews.com di Kantor Tribun, Palmerah, Jakarta, Rabu (22/3/2017). Hari ini media online yang merupakan bagian dari Group of Regional Newspaper, Tribunnews.com merayakan ulang tahunnya yang ke-7. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
CEO Kompas-Gramedia (KG) berfoto dengan staf redaksi Tribunnews.com saat merayakan ulang tahun Tribunnews.com di Kantor Tribun, Palmerah, Jakarta, Rabu (22/3/2017). Hari ini media online yang merupakan bagian dari Group of Regional Newspaper, Tribunnews.com merayakan ulang tahunnya yang ke-7. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA (TRIBUN/DANY PERMANA)

Bahkan saat diajak beraksi boomerang, yakni bergaya berulang yang diolah dengan aplikasi boomerang lalu diupload di Instagram, CEO Kompas Gramedia Liliek Oetama pun menyanggupinya.

Setelah dijelaskan apa itu aksi boomerang, Liliek Oetama pun bersemangat mengajak pimpinan Tribun Network beraksi.

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas