Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Mensos Khofifah: Saya Menikmati Update Informasi dan Keakuratan Tribunnews.com

Berharap agar Tribunnews.com dapat memberikan kiprah terbaiknya dalam rangka membangun kecerdasan bangsa dan menjaga pencerahan kepada masyarakat.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Sapto Nugroho

Laporan Wartawan Tribunnews, Imanuel Nicolas Manafe

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Sosial, Khofifah Indar Parawansa memberi ucapan Selamat Ulang Tahun ke-7 kepada Tribunnews.com yang berulang tahun pada 22 Maret 2017 ini, di Kompleks Istana Kepresidenan, Selasa (21/3/2017).

Menurut Ketua Umum Pengurus Pusat Muslimat Nahdlatul Ulama (PP Muslimat NU) ini, Tribunnews.com selalu memberikan informasi yang aktual dan akurat.

Mensos Khofifah Indar Parawansa juga berharap agar Tribunnews.com dapat memberikan kiprah terbaiknya dalam rangka membangun kecerdasan bangsa dan menjaga pencerahan kepada masyarakat.

"Selamat dan sukses untuk Tribunnews.com," ucap Khofifah Indar Parawansa.

Tribunnews.com sebagai portal news di Indonesia, saat ini menjadi situs papan atas yang setiap hari memberikan berita teraktual dan tercepat serta terlengkap di Indonesia.

Tribunnews.com yang merupakan bagian dari Group of Regional Newspaper (GoRN) Kompas Gramedia (KG) memiliki 28 koran daerah yang tersebar di Indonesia.

BERITA TERKAIT

Sehingga berita Tribunnews.com selalu terdepan memberikan informasi dari Ibu Kota dan seluruh penjuru nusantara.

Berikut ucapan dan harapan untuk Tribunnews.com di Ulang Tahunnya yang ke-7 dari Mensos Khofifah Indar Parawansa, simak dalam tayangan video di atas. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas