Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Puncak Perayaan Ultah DKI ke-490 Akan Diisi Sejumlah Peresmian Proyek

"Acara puncak, targetnya itu upacara, rapat paripurna, dan diisi peresmian beberapa proyek yang selesai. Salah satunya adalah koridor 13 Jakarta."

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Puncak Perayaan Ultah DKI ke-490 Akan Diisi Sejumlah Peresmian Proyek
KOMPAS IMAGES
Djarot Syaiful Hidayat 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melakukan sejumlah persiapan untuk rangkaian acara HUT DKI Jakarta ke-490 yang akan digelar sampai 22 Juni 2017 mendatang.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat mengatakan, gelaran acara-acara tersebut, katanya, didukung pula oleh masyarakat dan para SKPD dengan berbagai kegiatannya.

"Acara puncak, targetnya itu upacara, rapat paripurna, dan diisi peresmian beberapa proyek yang selesai. Salah satunya adalah koridor 13 Jakarta, Jak Grosir. Kalau jalan Simpang Susun Semanggi itu 17 Agustus karena itu langsung diresmikan Presiden," kata Djarot kepada wartawan di Taman Waduk Pluit, Jakarta Utara, Minggu (21/5/2017).

Lebih lanjut Djarot menjelaskan, setiap tema yang diusung dalam peringatan HUT DKI Jakarta bisa fokus dikerjakan dan direalisasikan di tahun berikutnya.

"Tema HUT itu selalu kami jadikan fokus dalam bekerja. Tema tahun lalu Bersih, Maju, Melayani. Itu ada ukurannya dan kami evaluasi sekarang," kata Djarot.

Sementara tema HUT DKI tahun 2017, diangkat untuk mengingatkan bahwa tahun depan tema tersebut dijadikan fokus untuk tahun 2018. Mengingat Jakarta betul-betul beragam kondisinya sehingga dengan keberagaman tersebut diharapkan seluruh masyarakat bisa bersatu.

BERITA REKOMENDASI

Sedangkan melayani dipilih supaya menjadi tujuan dari Pemprov DKI Jakarta sendiri untuk melayani warga yang beragam tersebut tanpa harus membedakannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas