Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Usai Shalat Ied Tahanan KPK Langsung Dibawa Pergi

Usai menjalani Shalat Idul Fitri di lapangan tenis Pomdam Guntur, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017) pagi, sebanyak 23 tahanan Komisi Pemberantasan K

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Samuel Febrianto
zoom-in Usai Shalat Ied Tahanan KPK Langsung Dibawa Pergi
capture video
Tahanan ‎Lili Martiani Maddari, kasus dugaan suap Gubernur Bengkulu dalam dua proyek peningkatan dan pembangunan jalan di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu tampak menggunakan baju dan kerudung hijau tosca. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Usai menjalani Shalat Idul Fitri di lapangan tenis Pomdam Guntur, Jakarta Selatan, Minggu (25/6/2017) pagi, sebanyak 23 tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) langsung dibawa ke gedung lama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kuningan, Jakarta Selatan.

Di gedung ini nantinya mereka akan saling bersilaturahmi dan menerima kunjungan dari sanak saudara yang sudah mendapat izin untuk membesuk.

Pantauan Tribunnews.com ‎tampak tahanan kasus suap mantan Mahkamah Konstitusi (MK), Patrialis Akbar menggunakan batik lengan panjang dan peci hitam.

Selanjutnya tahanan kasus korupsi e-KTP, Irman menggunakan koko putih, dan tahanan kasus pajak PT EK Prima, Handang Soekarno yang juga menggunakan koko putih.

Selanjutnya tahanan Siti Marwah kasus korupsi pengadaan pupuk menggunakan kerudung coklat‎ dan baju gamis motif bunga-bunga.

Tahanan ‎Lili Martiani Maddari, kasus dugaan suap gubernur Bengkulu dalam dua proyek peningkatan dan pembangunan jalan di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu tampak menggunakan baju dan kerudung hijau tosca.

Selanjutnya‎ tahanan kasus suap DPRD Jatim, Rohayati yang juga Kadis Peternakan Provinsi Jatim tampak menggunakan gamis putih dipadu hijab coklat muda.

BERITA TERKAIT

Di gedung KPK lama meski jadwal besuk baru dibuka pukul 10.00-13.00 WIB, beberapa keluarga para tahanan sudah mulai datang untuk membesuk.

Caption : Tahanan ‎Lili Martiani Maddari, kasus dugaan suap Gubernur Bengkulu dalam dua proyek peningkatan dan pembangunan jalan di Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu tampak menggunakan baju dan kerudung hijau tosca.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas