Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Oesman Sapta Gelar Open House, Hadirkan Sejumlah Menu Makanan Nusantara

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang (OSO) menggelar open house di Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Penulis: Ferdinand Waskita
zoom-in Oesman Sapta Gelar Open House, Hadirkan Sejumlah Menu Makanan Nusantara
TRIBUNNEWS.COM
Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang (OSO) menggelar open house di Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah. OSO menggelar acara open house dua hari berturut-turut sejak Idul Fitri hari pertama diadakan di kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Oesman Sapta Odang (OSO) menggelar open house di Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

OSO menggelar acara open house dua hari berturut-turut sejak Idul Fitri hari pertama diadakan di kediamannya di kawasan Kuningan, Jakarta.

Pantauan Tribunnews.com, Senin (26/6/2017) makanan berat dan ringan khas hotel tersedia di rumah Ketua Umum Hanura itu. Acara Open House berada di aula rumah OSO yang diperkirakan mampu menampung sekitar 700 orang itu. Dinding aula dilapisi hiasan khas Timur Tengah.

Makanan yang disediakan OSO bagi para tamu terbilang lengkap. Setidaknya terdapat 15 jenis makanan yang disediakan dalam acara open house tersebut.

Di sisi kanan terdapat makanan mie kocok Bandung, salmon, mie kangkung pangsit, nasi daun jeruk, cakalang, ketupat, opor ayam dan sambel goreng ati.

Sementara, di sisi kiri, makanan yang disajikan adalah wonton noodle soup, laksa betawi dan nasi liwet. Kemudian makanan ringan seperri kue cucur, banana crepes, lontong mahakam, aneka kue dan buah segar.

Minuman terdiri air mineral, teh dan kopi.

BERITA REKOMENDASI

Terdapat empat meja panjang yang tersusun di tengah aula. Layar lebar yang menampilkan foto-foto kegiatan OSO terdapat di bagian depan. Disisi layar lebar, band memainkan lagu-lagu bernuansa Lebaran.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas