Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Hidayat Heran Laporannya soal Putra Jokowi Cepat Diproses Polisi, Kapolres Bilang Urusan Dia

Pelapor atas nama Muhammad Hidayat sempat mengaku heran dengan cepatnya proses hukum yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Hidayat Heran Laporannya soal Putra Jokowi Cepat Diproses Polisi, Kapolres Bilang Urusan Dia
Tribunnews.com/ Amriyono Prakoso
Kapolresta Bekasi, Kombes Pol Hero Henriato Bachtiar. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Pelapor atas nama Muhammad Hidayat sempat mengaku heran dengan cepatnya proses hukum yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

Pasalnya, pelaporan akun Youtube Kaesang baru dilayangkan pada Minggu (2/7/2017) lalu dan saat ini dirinya sudah dipanggil.

Menanggapi hal itu, Kapolresta Bekasi Kombes Pol Hero Henriato Bachtiar menjelaskan keheranan itu tidak berdasar, karena semua laporan yang masuk ke polres harus ditindaklanjuti.

"Iya itu urusan dia. Urusan kami, menindaklanjuti semua laporan yang masuk," ujar Hero di Kantor Polresta Bekasi, Rabu (5/7/2017).

Baca: Pelapor Kaesang Heran Kok Laporannya Cepat Diproses oleh Polisi

Sebelumnya, Muhammad Hidayat menjelaskan dirinya sudah banyak laporan yang dilayangkan olehnya, tetapi, baru kali ini proses laporannya ditindaklanjuti secara cepat.

BERITA REKOMENDASI

"Saya sudah banyak melaporkan dugaan kesalahan yang dilakukan di media sosial dan lainnya, tetapi kenapa laporan yang kali ini bisa cepat diproses?" kata dia saat ditemui di rumahnya, Bekasi, Rabu (5/7/2017)

Masih kata Muhammad, dirinya, bukan kali ini saja melaporkan beberapa pihak yang dinilai telah melakukan ujaran kebencian dan fitnah di media sosial.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas