Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Akademisi Universitas Ibnu Chaldun: Pemberantasan Korupsi Tidak Boleh Tebang Pilih

Akademisi Universitas Ibnu Chaldun Jakarta menyampaikan dukungannya kepada Pansus Angket KPK untuk mengusut tuntas tiap kasus korupsi.

TRIBUNNEWS.COM – Jumat (7/7/2017), akademisi Universitas Ibnu Chaldun (UIC) Jakarta menyampaikan dukungannya kepada Pansus Angket KPK untuk mengusut tuntas tiap kasus korupsi tanpa tebang pilih.

“Kami memberi dukungan penuh kepada Pansus Angket KPK untuk melakukan salah satu fungsi pengawasan terhadap pelaksanaan UU yang dilakukan oleh KPK karena sebagai institusi negara yang menerima dana APBN dan harus juga diawasi,” tandas Rektor Musni Umar kepada pers usai pertemuan tertutup.

Lebih lanjut Musni Umar menyatakan, meski pihaknya sebagai pendukung Pansus Angket  sebagai kelompok “ kecil”, yang kecil itu belum tentu tidak benar.

“Kami merasa masyarakat banyak yang dukung KPK, tapi saya yakin Profesor dan akademisi yang dukung itu tak pernah menulis buku. Bahkan boleh jadi hanya dimobilisir saja. Kami menyampaikan ini karena yang kecil itu belum tentu tidak benar, kebenaran itu di mana saja. Yang penting niat baik untuk negeri yang kita cintai Indonesia Raya,” paparnya. 

BERITA REKOMENDASI
Admin: Sponsored Content
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas