Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polres Tangerang Selatan dan HDCI Tangerang Sumbang Kaki Palsu Saat Peringatan HUT Kemerdekaan RI

"HDCI anggotanya banyak yang pengusaha sehingga sudah menjadi kewajiban untuk selalu berbagi kepada sesama,"

Penulis: Fahdi Fahlevi
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Polres Tangerang Selatan dan HDCI Tangerang Sumbang Kaki Palsu Saat Peringatan HUT Kemerdekaan RI
Tribunnews.com/ Fahdi Fahlevi
Polres Tangerang Selatan dan Pengurus Cabang Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tangerang emberikan santunan kepada yatim piatu, serta memberikan kaki palsu kepada korban kecelakaan lalu lintas. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polres Tangerang Selatan dan Pengurus Cabang Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Tangerang punya cara sendiri dalam memaknai HUT ke-72 Republik Indonesia.

Dalam rangka peringatan HUT kemerdekaan mereka memberikan santunan kepada yatim piatu, serta memberikan kaki palsu kepada korban kecelakaan lalu lintas.

Acara yang digelar di halaman Polres Tangerang Selatan tersebut dihadiri Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widyanto, dan Ketua HDCI, Komjen (Purn) Nanan Soekarna.

Baca: Ngoyo Jadi Strategi Khusus Anies Baswedan Menang Tarik Tambang

Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Fadli Widyanto, menyampaikan terima kasih kepada HDCI Tangerang yang telah bersama Polres Tangerang Selatan melaksanakan aksi peduli untuk lingkungan setempat.

Sementara itu Ketua HDCI, Nanan Soekarna, mengatakan bahwa sudah menjadi kewajiban HDCI untuk memberikan bantuan untuk masyarakat sekitar.

BERITA TERKAIT

"HDCI anggotanya banyak yang pengusaha sehingga sudah menjadi kewajiban untuk selalu berbagi kepada sesama," ujar Nanan.

Pria yang pernah menjabat sebagai Wakapolri ini juga meminta HDCI untuk turut serta dalam pembangunan bersama pemerintah dan kepolisian setempat untuk menekan tingkat kecelakaan lalu lintas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas