Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

HUT ke-72 RI, Ketua KPK: Kalau Allah izinkan, Semoga Kita Bisa Hapuskan Korupsi dari Negara Kita

KPK gelar upacara HUT ke RI di halaman Gedung KPKm Kamis (17/8/2017). Upacara itu juga diikuti ormas pendukung KPK dalam pemberantasan korupsi.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Ketua, wakil pimpinan, para Deputi, dan pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (17/8/2017), melaksanakan upacara HUT ke-72 RI.

Upacara yang berlangsung di halaman gedung KPK juga diikuti berbagai organisasi masyarakat pendukung KPK dalam pemberantasan korupsi.

Dalam pidatonya, Ketua KPK Agus Rahardjo ‎mengajak seluruh pegawai KPK mensyukuri bisa diberi kesempatan untuk menyaksikan Kemerdekaan Indonesia.

"Patut disyukuri kita diberi kesempatan untuk menyaksikan Kemerdekaan ke 72 dan masih bisa kontribusi, memberikan sumbangan yang berarti bagi bangsa," terang Agus.

Lebih lanjut ‎Agus juga berpesan agar seluruh pegawai KPK selalu menggelorakan semangat cinta tanah air, keharmonisan dan pluralisme setiap kali melakukan sosialisasi ke daerah.

"Kontribusi kita penting untuk perjalanan bangsa, segera minimalkan korupsi. Kalau Allah izinkan, semoga kita bisa hapuskan korupsi dari negara kita," serunya.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas