Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Perindo Gelar Baksos di Jabodetabek

Kartini Perindo kembali mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian paket beras gratis bagi warga di Jabodetabek.

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - Kartini Perindo kembali mengadakan kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pembagian paket beras gratis bagi warga di Jabodetabek.

Kali ini lokasi yang disasar sebanyak empat daerah yakni di Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Bogor, dan Bekasi .

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Kartini Perindo, Eva Mutia mengatakan, program baksos ini bertujuan untuk pemulihan ekonomi guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya perempuan agar lebih maju, serta mandiri.

Baca: Potensi Ekonomi Maritim USD 1,33 Triliun

"Perindo ingin membantu masyarakat, khususnya menengah ke bawah agar kehidupannya menjadi lebih baik," katanya, di Jakarta, Selasa (17/10/2017).

Menurut Eva, baksos kali ini berbeda dengan pembagian beras sebelumnya.

"Kami hadir di sini sudah yang kesekian kalinya. Dulu kami menggelar bazar, sekarang dibagikan gratis," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Untuk mendapatkan paket beras dari program baksos yang dilaksanakan organisasi dari partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini, warga cukup membawa fotokopi KTP.

Baca: Para Sosok di Balik Penampilan Fashionable Aurel Hermansyah di Silet Awards 2017

"Persyaratannya mudah, tinggal datang membawa fotokopi KTP," imbuhnya.

Kebahagiaan pun tampak di wajah masyarakat, meski beban kehidupan begitu menumpuk.

Ratusan warga pun terpantau tertib mengantre menerima beras cuma-cuma dari organisasi partai besutan Hary Tanoesoedibjo bidang pemberdayaan wanita dan anak.

Yuniar, warga Jalan Kebagusan Raya, mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo dan Kartini Perindo. Ia berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin.

"Saya mewakili warga Jagakarsa menyampaikan terima kasih pada Kartini Perindo yang berpartisipasi membantu masyarakat. Bantuan ini tentu bermanfaat bagi masyarakat dan kami doakan yang terbaik untuk semua kegiatan Kartini Perindo dan Partai Perindo," ujarnya.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas