Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Presiden Jokowi Masih Kerja di H-1 Nikahan Kahiyang-Bobby

Usai prosesi siraman Kahiyang Ayu, Selasa (7/11/2017), Presiden Jokowi melanjutkan agenda kerja kepresidenan ke Sragen, Jawa Tengah.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo memenuhi komitmennya tidak cuti kerja di jelang hajatan besar pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution, Rabu (8/11/2017) besok, di Solo, Jawa Tengah.

Usai prosesi siraman Kahiyang Ayu, Selasa (7/11/2017), Presiden Jokowi melanjutkan agenda kerja kepresidenan ke Sragen, Jawa Tengah.

Presiden Jokowi dan rombongan menempuh Sragen dalam waktu 45 menit dari kediamannya di Jalan Kutai Utara, Kelurahan Sumber, Kecamatan Banjarsari, Kota Solo.

Dalam kunjungannya tersebut, Presdien Jokowi melakukan pembagian 9000 sertifikat lahan kepada warga.

Menurut Presiden Jokowi, acara pembagian sertifikat lahan itu sudah dijadwalkan sejak lama. Bahkan, pernah diundur dua kali.

"Sudah pernah dijadwalkan agak lama, lalu mundur dua kali. Ya, sudahlah, ini mau ke sana sebentar kan dari sini paling setengah jam," ujar Jokowi, demikian dikutip Tribunnews.com dari video Istana Presiden, Selasa (7/11/2017).

BERITA TERKAIT

Kembali dari Sragen, Presiden Jokowi mengecek langsung kesiapan penyelenggaraan acara pernikahan puteri semata wayangnya di Graha Saba Buana, Solo.

Terlihat Presiden Jokowi didampingi Menko Maritim Luhut B Panjaitan dan Mensesneg Pratikno.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas