Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Setya Novanto Jalani Pemeriksaan MRI atau CT Scan? Begini Jawaban Petugas RSCM

Dikabarkan sebelumnya bahwa Setya Novanto akan menjalankan pemeriksaan CT Scan maupun MRI untuk melihat luka dalam yang dialaminya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Setya Novanto Jalani Pemeriksaan MRI atau CT Scan? Begini Jawaban Petugas RSCM
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Ketua DPR Setya Novanto dibawa keluar dari Rumah Sakit Medika Permata Hijau untuk menjalani pemeriksan lanjutan di RSCM, Jakarta, Jumat (17/11/2017). Setya Novanto dibawa ke RSCM untuk tindakan medis lebih lanjut pasca kecelakaan yang dialami dirinya pada Kamis (16/11/2017) malam. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Ketua DPR RI Setya Novanto telah dipindahkan sejak kemarin (17/11/2017) siang ke RSCM untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Setya Novanto akan menjalankan pemeriksaan CT Scan maupun MRI untuk melihat luka dalam yang dialaminya.

Baca: Tiang Listrik Lagi Nge-Hits! Postingan Andre Taulany dan Komentar Nyleneh Sule Bikin Ngakak

Namun ketika Wartawan Wartakotalive (Tribunnews.com Network) mencoba bertanya untuk jadwal pemeriksaan CT Scan dan MRI hari ini, tidak ditemukan nama Setya Novanto.

"Gak ada pemberitahuan apa-apa terkait pemeriksaan MRI atas nama tersebut (Setya Novanto)," ujar petugas RSCM yang tidak ingin disebutkan namanya, (18/11/2017).

Hingga saat ini belum ada perkembangan pemeriksaan lebih lanjut kepada Setya Novanto. (*)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas