Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Foto Gus Ipul dan Puti Guntur Soekarno sebagai Bukti Sosmed Itu Kreatif

PDIP belum ambil keputusan soal pendamping Gus Ipul di Pilkada Jawa Timur 2018. Megawati pasti akan mengambil keputusan terbaik.

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Willem Jonata

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Vincentius Jyestha

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan konten sosial media (sosmed) sangatlah kreatif di era sekarang.

Satu di antara buktinya, telah beredar surat rekomendasi PDIP yang menunjuk Puti Guntur Soekarno sebagau pendamping Saifullah Yusuf atau Gus Ipul di Pilkada Jawa Timur 2018.

Hal itu dikatakannya, saat ditemui di HUT ke-45 PDI Perjuangan, Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Rabu (10/1/2018).

Ada pula foto yang menampilkan Gus Ipul bersanding dengan Achmad Basarah serta Gus Ipul dengan Puti Guntur Soekarno.  Foto itu menampilkan pasangan tersebut layaknya calon Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur.

“Sosmed itu kreatif. Apa yang ditampilkan untuk menampilkan Gus Ipul dengan Pak Basarah, dan Gus Ipul dengan Mbak Puti, termasuk berbagai versi surat rekomendasi adalah bagian dari aspirasi," ujar Hasto. 

Lebih lanjut, Hasto menegaskan, hingga saat ini PDIP belum mengambil keputusan soal pendamping Gus Ipul di Jawa Timur.

BERITA TERKAIT

“Mohon bersabar, Ibu Megawati pasti akan mengambil keputusan terbaik. Keputusan yang dilandasi oleh kesejarahan antara NU dan PDIP. Keputusan pasti akan diumumkan secara resmi," tutupnya.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas