Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Puan Maharani Mengaku Tak Terima Uang Korupsi KTP Elektronik

Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani membantah keterlibatannya dalam kasus KTP elektronik (E-KTP).

Penulis: Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Puan Maharani membantah keterlibatannya dalam kasus KTP elektronik (E-KTP).

Hal tersebut dinyatakan putri Presiden RI ke 5 Megawati Soekarnoputri itu di kantornya, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (23/3/2018).

Baca: Situs Sejarah Tugu Lang Fang Mandor Diresmikan Plt Bupati Landak

"Yang dinyatakan pak SN itu tidak benar. Saya tidak pernah ikut membahas KTP elektronik dan saya tidak terima uang terkait KTP elektronik," kata Puan Maharani.

Puan Maharani juga menegaskan, PDI Perjuangan saat itu merupakan partai di luar pemerintah yang tidak terlibat sama sekali dengan pembahasan KTP elektronik yang merupakan program pemerintah.

Sebagaimana diketahui, terdakwa kasus KTP elektronik, Setya Novanto menyatakan Puan Maharani menerima uang haram KTP elektronik, saat menjabat sebagai anggota DPR RI.

Baca: Berniat Bunuh Diri Usai Bertengkar dengan Sang Ibu, Seorang Wanita Justru Berakhir di Gorong-gorong

BERITA REKOMENDASI

Pernyataan tersebut dilontarkan Setya Novanto saat menjalani sidang lanjutan kasus korupsi KTP elektronik beberapa waktu lalu.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas