Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Selalu Disindir Jaksa, Fredrich Yunadi Akhirnya Bawa Bakpao Asli Surabaya ke Ruang Sidang

Geram karena jaksa selalu mengungkit benjolan sebesar bakpau, Fredrich Yunadi akhirnya membawa bakpau asli dari Surabaya, ke ruang sidang.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Nurmulia Rekso Purnomo

TRIBUN-VIDEO.COM - Geram karena jaksa selalu mengungkit benjolan sebesar bakpau, Fredrich Yunadi akhirnya membawa bakpau asli dari Surabaya, ke ruang sidang.

Pada sidang hari Kamis (12/4/2018), mantan pengacara Setya Novanto itu, membawa bakpau ke ruang sidang di Pengadilan Tipikor Jakarta. Terdakwa kasus menghalangi penyidikan e-KTP itu pun sempat menjelaskan bakpau yang ia bawa.

"Saksi tahu bakpau? Yang saya maksud benjolan seperti bakpau ya bakpau ini. Ini maksud bakpaunya. Menurut saksi bakpaunya yang besar? Saya kan tidak bilang benjolan sebesar bakpau super. Ini dari tadi jaksa mengulang-ulang bakpau, merusak nama saya," terang Fredrich sambil menunjukkan bakpau yang dibawanya kepada para saksi yang dihadirkan di persidangan.

Ia membawa bakpau yang dikemas khusus. Bakpau ini berwarna putih, dengan ukuruan mini. Bakpau ditempatkan di piring plastik yang juga berwarna putih lalu direkatkan dengan plastik pembungkus makanan. Bakpau tersebut sempat ditunjukkan saat sidang dihadapan majelis hakim, jaksa, kuasa hukum dan peserta sidang.

Baca: Kartu Indonesia Sehat Tidak Berguna Bagi Korban Bom Bali, Chusnul Khotimah

Baca: KPK Tunggu Vonis Setnov Untuk Tentukan Pemeriksaan Puan Maharani dan Pramono Anung

Merespon itu, baik majelis hakim, jaksa, peserta sidang hingga kuasa hukum Fredrich Yunadi langsung tertawa lepas. Selama beberapa detik, ruang sidang riuh, penuh tawa.

BERITA TERKAIT

Di akhir sidang, awak media kembali meminta Fredrich menunjukkan bakpau yang dibawanya. Mantan kuasa hukum Setya Novanto itu pun kembali memamerkan bakpau yang ia bawa.(*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas