Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kiswahnya Laku Dilelang Rp 450 Juta Oleh KPK, Suryadharma Ali Minta Dikembalikan

Kiswah milik mantan Menteri Agama, Suryadharma Ali alias ADA, laku terjual Rp 450 juta dalam lelang yang dilakukan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KP

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kiswah milik mantan Menteri Agama, Suryadharma Ali alias ADA, laku terjual Rp 450 juta dalam lelang yang dilakukan di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Kiswah milik terpidana korupsi kasus penyelenggaraan ibadah haji ini dibuka dengan harga Rp22.500.000, sampai akhirnya, lelang dimenangkan oleh Muhammad Zufri Saad seharga Rp 450 juta.

Meskipun kiswah miliknya sudah laku dilelang, ternyata Suryadharma Ali tetap berharap kiswah berukuran 80x59 cm itu itu bisa kembali ke tangannya.

Baca: Seorang Tahanan Kabur Saat Akan Menjalani Sidang di Pengadilan Negeri Tangerang




"Apapun yang terjadi harus kembali. Kalau nanti pengadilan di PK (Peninjauan Kembali) memutuskan harus dikembalikan meskipun sudah dijual, harus dikembalikan," tegas Suryadharma Ali saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat usai sidang lanjutan Peninjauan Kembali.

Suryadharma Ali juga tetap tidak mau apabila nanti kiswah dikembalikan dalam bentuk uang Rp450 juta seharga lelang, dan dia bersikeras ingin mendapatkan lagi kiswah tersebut.

"Saya tetap minta dalam bentuk barang, sebab yang saya minta kan barang," tambahnya.

Baca: Single Terbarunya Banjir Kritikan, Elly Sugigi Angkat Bicara

Simak videonya di atas.(*)

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas