Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nasihat Ketua MPR untuk Gubernur dan Wakil Gubernur: Pertarungan Politik Selesai saatnya Kerja Keras

Ketua MPR, Zulkifli Hasan, memberikan nasihat kepada gubernur dan wakil gubernur daerah yang telah dilantik di Istana Negara, Rabu (5/9/2018).

Editor: Claudia Noventa
zoom-in Nasihat Ketua MPR untuk Gubernur dan Wakil Gubernur: Pertarungan Politik Selesai saatnya Kerja Keras
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Zulkifili Hasan 

TRIBUNNEWS.COM - Ketua MPR, Zulkifli Hasan, memberikan nasihat kepada gubernur dan wakil gubernur daerah yang telah dilantik di Istana Negara, Rabu (5/9/2018).

Hal tersebut diungkapkan Zulkifli Hasan melalui akun Facebooknya, @ZulkifliHasanOfficial.

Dalam postingan, ia juga menyertakan foto-foto saat pelantikan berlangsung.

• 9 Pasang Kepala Daerah Dilantik Hari Ini, 8 Pasang Lainnya Menyusul

Zulkifli Hasan berpesan kepada gubernur dan wakil gubernur terpilih untuk menjaga amanat dari rakyat, karena kini sudah saatnya untuk bekerja keras demi kesejahteraan.

Gubernur Sumatera Utara terpilih Edy Rahmayadi mengikuti pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/2018). Presiden Joko Widodo melantik sembilan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dalam pilkada serentak diantaranya Gubernur Sulawesi Selatan, Gubernur Sumatera Utara, Gubernur Kalimantan Barat, Gubernur Jawa Barat, Gubernur Jawa Tengah, Gubernur Bali, Gubernur Nusa Tenggara Timur, Gubernur Papua, dan Gubernur Sulawesi Tenggara. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Gubernur Sumatera Utara terpilih Edy Rahmayadi mengikuti pelantikan di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/2018). Presiden Joko Widodo melantik sembilan Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih dalam pilkada serentak diantaranya Gubernur Sulawesi Selatan, Gubernur Sumatera Utara, Gubernur Kalimantan Barat, Gubernur Jawa Barat, Gubernur Jawa Tengah, Gubernur Bali, Gubernur Nusa Tenggara Timur, Gubernur Papua, dan Gubernur Sulawesi Tenggara. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

BERITA REKOMENDASI
Sumber: TribunWow.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas