Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bertemu Pihak Roy Suryo, Sesmenpora: Ini Baru Kick Off Lho, Bola Ditendang ke Mana? Kita Tidak Tahu

Gatot menganalogikan pertemuan kali ini sebagai sepak mula dalam sebuah pertandingan sepakbola.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bertemu Pihak Roy Suryo, Sesmenpora: Ini Baru Kick Off Lho, Bola Ditendang ke Mana? Kita Tidak Tahu
Tribunnews/Abdul Majid
Sesmenpora Gatot S Dewa Broto saat menjelaskan pertemuan dengan kuasa hukum Roy Suryo di Kantor Kemenpora, Senayan, Jakarta, Rabu (12/9/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), Sekretaris Kemenpora (Sesmenpora), Gatot S Dewa Broto menerima kuasa hukum Roy Suryo, Tigor Simatupang di kantornya, Rabu (12/9/2018) pagi.

Pertemuan membahas seputar barang-barang milik negera yang disebut-sebut masih belum dikembalikan Roy Suryo semasa menjabat sebagai Menpora.

Setelah pertemuan, Sesmenpora menjelaskan beberapa hasil mediasi, satu di antaranya mekanisme informasi mengenai barang-barang yang dibawa atau sudah dikembalikan Roy Suryo, yang harus ditanyakan dalam bentuk tertulis.

“Pertemuan ini sebagai apa yang diamanatkan oleh Pak Imam (Imam Nahrawi), dan saya dalam hal ini mewakili Kemenpora. Kalau mengenai pengembalian barang itu di ranah korespondensi secara tertulis antara kami dengan pihak Pak Tigor,” kata Sesmenpora.

“Dari tim hukum Pak Tigor ingin mengentahui banyak hal, saya sampaikan bahwa lebih baik tertulis, nanti akan kami jawab secepatnya juga secara tertulis, sajauh itu relevan dengan konteksnya kami akan jawab sesegera mungkin, karena kami ingin masalah ini juga tuntas sesegera mungkin,” sambungnya.

Setelah pertemuan ini, Gatot pun memastikan kedepannya akan terjadi pertemuan lanjutan antara Kemenpora dan pihak Roy Suryo agar permasalahan cepat terselesaikan.

BERITA TERKAIT

Bahkan, Gatot menganalogikan pertemuan kali ini sebagai sepak mula dalam sebuah pertandingan sepakbola.

“Sudah pasti akan ada pertemuan lagi, karena ini baru entry point, ini kalau main bola baru kick off lho. Masih 2x45 menit, bola ditendang ke mana kan kita tidak tahu,” ujar Sesmenpora.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas